Kamis, 11 September 2014

Parfum Original di Bandung

Toko Fisik H&L Perfume di Miko Mall Kopo Bandung , Lower Ground Floor (sebelah hypermart)
1. Prioritas utama pasti karna barang yang ane jual adalah barang 100% resmi dan 100% Original Untuk Penjelasan soal original gan Tutorial parfum Original

2. Harga Murah dan meriah,,klo agan nyari di mall” ato counter” parfum di bandung, jelas harganya bakal jeleger mahalnya,,apalagi buat kalangan kayaa ane,,hehe,nah oleh karna ntu ane jual barang original tapi murah yang 100% sama kaya barang” di Mall dan counter Parfum,,hehe

3. Barang ready dan banyak stok..ane jual parfum online tapi ga kaya pedagang parfum online lain gan,,klo ane tu stok barang punya sendiri dan lokasi barangya di bandung,,,(karna sempet nanya beberapa online shop yang katanya gudangnya di Jakarta)..nah karna ane di bandugn jadi jelaskan bakal mempermudah transaksi,,hehe,,dan juga karna kebetulan paman ane emang tukang parfum n punya beberapa cnter parfum di bandung,,jadi kalo misalnya stok di ane kosong,,ane bisa ngambil dulu ke paman ane gan,,

4. Nah ini juga penting gan<<pengiriman barang,,,ane sempet nanya juga ma online shop parfum yang katanya berlokasi di bandung,,katanya kalo mau COD harus nunggu 2 hari paling cepet dan maksimal 3 hari untuk COD kalo sesame bandung,,dan itupun harus buyer lunasin dulu barangnya..||kalo di ane ya gan,,COD klo barang ane ready ga usah nunggu 2 hari,,2 jam juga nyampe gan kalo ga ujan,,dan agan bayar di tempat saat terima parfum, karna dasarnya COD kan dikirim dan dibayar..hehe..

5. Ramah dan Paham perfume..ni juga penting..ane mungkin lon master kalo paham,,tpi setidaknya ane tau gan dan sedikit berwawasan soal parfum karna ane setidaknya tau wangi” parfum dan brand” parfumnya,,,contoh ni gan..Agan nyari perfume A..dengan aroma A..dan kebetulan ane kosong,,maka ane bakal sugest agan Parfum B dengan aroma mirip Perfum A..hehe


Dan sedikit aturan main ya gan..karna. pengalaman berhadapan dengan cstmer yg aneh2..jadi terpaksa kita bikin aturan simple aja gan..biar sama2 enak..:Peace

1.waktu cod dan pengiriman dimulai dari jam 11:00 wib ya gan (maklum mahasiswa)<<sudah bukan mahasiswa juga tetep jam 11 ya gan
2.waktu untuk order kapan saja gan selama ane masih bangun, tpi klo ada yg order diatas jam 5 sore, mohon maaf pengiriman atau cod ane masukin ke list hari besoknya ya gan..tpi kalo yg udah order sebelum jam 5 mau cod jam 10 malem juga boleh ko gan selama ane ga kepenuhan order dalam kota..hoho
3.minta tester atau cium wangi sekarang ga bisa dilayanin ya gan, ada beberapa alasan yg membuat saya sendiri jadi agak ribet,,jadi sebaiknya agan tau aroma parfum yg agan order biar ga ada komplen soal aromanya ko gini ya? ,soalnya wangi itu selera gan..hehe (karna ada toko fisik, mau cium wangi boleh mampir ke toko)
4.kita online store gan, jadi ga ada tempat ato toko fisik..tpi kami cuma melayani cod dan pengantaran ke alamst dengan free ongkir tpi di wilayah bandung yg ga jauh2 smat ya gan..hehe aturan yang ini dihapuskan,,ane dah punya toko)
5.tinggal order n tunggu barang datang aja gan..hehe
Tambahan yg ke 6..
6.berhubung kita udah lumayan lah yg order..jadi kadang sehari suka ga ke handle cod nya..jadi kalo bisa jngan mendadak cod nya..


Selanjutnya ane mau kasih penawaran murah aja buat  bulan ini..







Kalo agan perlu parfum lain silakan langsung sms atau bbm..soalnya banyak yg ga ditongolin gan..hehe

untuk tanya" dan pemesanan bisa hubungin aja
Phone number : 081221629060
PIN : 7CCCCAB9
Whatsapp : 082214202680
COD : prefer di toko, bandung tengah dan bandung selatan
KOPO DIUTAMAKAN
Luar kota :  lewat JNE aja


(hati" kalo ada yang berani murah Ngaku ORIGINAL tapi ga berani COD
atopun ada yang berani COD tapi harus Nunggu 2 hari karna dikirim dari luarkota dulu..)
Klo Ke ane buat sesama bandung ga butuh 2 hari gan tapi cukup 2 jam aja:malus:malus






Tidak ada komentar:

Posting Komentar